Kecelakaan Maut di Sumut, 4 Orang Tewas

Ilustrasi tanda lokasi kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Kecelakaan maut dialami sebuah mobil Avanza di Desa Sei Nodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Senin pagi, 31 Mei 2021. Akibatnya, 4 orang penumpang tewas dalam peristiwa tersebut.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Berdasarkan informasi yang diperoleh, minibus dengan nomor polisi BM 1030 MS warna putih yang nahas itu sebelumnya menghadiri pesta pernikahan keluarganya di Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu.

Namun, setibanya di perkebunan tepat di Jalan Cabang Dua Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, mobil yang membawa satu keluarga berjumlah 8 penumpang itu, terbalik dan masuk ke dalam saluran air sedalam 3 meter.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan kepada wartawan, Senin, 31 Mei 2021. "Iya, benar dan masih kita selidiki," kata Deni.

Baca juga: Tergelincir Tumpahan Solar, Pengendara Scoopy Tewas Digilas Truk

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Hasil penyelidikan sementara, Deni mengatakan bahwa pengemudi diduga lepas kendali. Namun, Satuan Lalu Lintas Polres Labuhan Batu sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui persis penyebab kecelakaan tunggal itu.

"Kita duga out of control kecelakaan lalu lintas tunggal yang menyebabkan 4 orang masih satu keluarga meninggal dunia," tutur Deni.

Seluruh korban meninggal dan selamat, sudah berhasil dievakuasi dan dibawa langsung rumah sakit terdekat.

"Korban meninggal dunia dua orang dewasa dan dua orang masih anak-anak. Sementara korban lainnya langsung dievakuasi ke rumah sakit," kata Deni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya