Kecelakaan Maut di Kabupaten Labuhan Batu, 5 Warga Riau Tewas

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA - Mobil Avanza dengan nomor polisi BM 1030 MS warna putih mengalami kecelakaan maut di Desa Sei Nodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, Senin, 31 Mei 2021. Akibatnya, lima penumpang tewas.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

"Korban bernama Indriana Sinaga meninggal Senin siang di Puskesmas Labuhan Bilik," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Labuhan Batu, AKP Rusbennya, kepada wartawan, Selasa, 1 Juni 2021.

Empat korban tewas lainnya, adalah Jariaman Sinaga (53), Revan (6), Fatia Yateriasia Sinaga (7), Hendri Junior Sinaga (35) dan Indriana Sinaga (5).

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Sedangkan, korban yang selamat adalah Delima (30), Darmawati (51), Prisdayanti (21), Faridayanti (24), Putri (19) dan Ristauli (16). Seluruh korban masih satu keluarga dan merupakan warga Desa Sidalu-Dalu, Rokan Hulu, Riau.

"Korban yang meninggal sudah dibawa ke rumah duka dan sebagian masih dalam perawatan," tutur Rusbenny.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Berdasarkan informasi diperoleh, minibus nahas itu, sebelumnya, menghadiri pesta pernikahan keluarganya di Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu. Diduga sang supir lepas kendali mengakibatkan, terjadi kecelakaan tunggal tersebut.

Namun, setibanya di perkebunan tepat di Jalan Cabang Dua Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, mobil yang membawa satu keluarga berjumlah 8 penumpang itu, terbalik dan masuk ke dalam saluran air sedalam 3 meter.

"Korban yang meninggal itu karena seluruh badan mobil terendam air dalam kondisi terbalik. Sehingga para penumpang sulit untuk menyelamatkan diri," kata Rusbenny.

Untuk mengetahui persis penyebab kecelakaan tersebut. Petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Labuhan Batu sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi, termasuk korban selamat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya