Usman Kansong, Eks TKN Jokowi-Maruf Jadi Calon Dirjen Kominfo

Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi-Ma'ruf, Usman Kansong.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Mantan Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Usman Kansong, menjadi salah satu kandidat Dirjen di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Usman menjadi salah satu sosok yang lulus hasil penilaian seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Berdasarkan informasi di situs resmi Kementerian Komunikasi dan Informasi pada Jumat 4 Juni 2021, namu Usman muncul bersama dengan dua nama lainnya. Mereka yakni Danang Rizki Ginanjar dan satu lagi yakni Syaifullah.

Usman Kansong sendiri merupakan Mantan Direktur Pemberitaan Media Indonesia, sedangkan Danang merupakan mantan staf khusus Menteri Bappenas. Sementara itu, Syaifullah menjadi satu satunya kandidat yang berasal dari PNS.

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Hal ini disampaikan lewat pengumuman Panitia Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kominfo nomor 36/Pansel.Kominfo/KP.03.01/05/2021 tentang Hasil Penilaian Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik.

"Keputusan Panitia Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Komunikasi dan Informatika bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat," bunyi pengumuman tersebut

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Pengumuman tersebut dibuat pada 31 Mei 2021 dan ditandatangani oleh Jabatan Pimpinan Tinggi Madya, Mira Tayyiba
 

Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Presiden Jokowi menyiapkan program-program unggulan pasangan Presiden-Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 Prabowo-Gibran masuk dalam RKP dan RAPBN tahun 2025.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024