KNPI Tegaskan Selalu Dukung Kebijakan Pro Rakyat

Ketum KNPI, Haris Pertama
Sumber :
  • instagram Haris Pertama

VIVA - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia, Haris Pertama, menegaskan organisasinya selalu mendukung program pemerintah yang pro rakyat kecil. Salah satunya program langit biru yang digagas oleh PT Pertamina (Persero).

Ditemani Maruarar Sirait ke Majalengka, Prabowo: Saya Akan Melanjutkan Program Pak Jokowi

Dia menuturkan program tersebut tak hanya fokus pada perubahan penggunaan energi yang ramah lingkungan tetapi juga membuka lapangan kerja dan usaha baru lewat Pertashop.

Haris sangat mendukung Pertashop sebagai salah satu upaya untuk mengubah penggunaan energi yang ramah lingkungan sekaligus membuka lapangan kerja dan usaha.

AHY Tak Ingin Rakyat Miskin Sakit Antre Panjang karena Gunakan BPJS Kesehatan

“Program keberlanjutan ini tentu patut kami dukung agar pemuda Indonesia mampu memberikan kontribusi juga dalam menjaga lingkungan dan meningkatkan tumbuhnya entepreneur baru bagi masyarakat umum,” kata Haris melalui keterangan tertulisnya, Jumat, 4 Juni 2021.

Baca juga: Konvensi Calon Ketua KNPI Jawa Barat, Adu Gengsi Generasi Milenial

Prabowo di Hadapan Kadin: Pengusaha Cari Untung tapi Petani, Buruh, Rakyat Juga Harus Untung

Haris menambahkan organisasi yang dia pimpin akan selalu mewarnai setiap kehidupan berbangsa dan bernegara. Tak hanya dalam satu bidang saja, tapi seluruh aktivitas baik ekonomi, lingkungan, politik, sosial, budaya, hukum dan hankam.

“Komitmen KNPI dalam mengharmoniskan seluruh elemen bangsa tentu menjadi marwah yang tak terbantahkan lagi," kata Haris.

Presiden Jokowi bersama Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY jadi Mentan ATR, Heikal: Masalah Keadilan Lahan Rakyat Miskin Sangat Fundamental

Heikal Safar menyoroti sisa jabatan AHY sebagai Mentan ATR/BPN hanya tersisa 8 bulan.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024