Pemuda Milenial Didukung Jadi Ketua DPD Golkar Bekasi

Politikus muda Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi.
Sumber :
  • Instagram, @sahabat_nofel_saleh_hilabi.

VIVA - Politikus muda Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi, didukung untuk memimpin DPD Partai Golkar Kota Bekasi menggantikan Rahmat Effendi dalam Musyawarah Daerah ke V DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Pemuda di Tangerang Banting Lansia Setelah Motor Keduanya Bersenggolan

“Kami sepakat mendukung Nofel menduduki Ketua DPD Golkar Bekasi,” kata tokoh Golkar Kota Bekasi, Beni Bachtiar, Sabtu, 5 Juni 2021.

Beni menilai Nofel merupakan sosok pemuda yang mampu membawa Golkar Kota Bekasi mendulang suara dan memenangkan kembali Golkar Kota Bekasi. Jika Nofel menang di Musda V Golkar dia yakin Golkar Kota Bekasi akan meraup suara dari semua elemen tak terkecuali kaum milenial.

Ijeck dan Bobby Nasution Bersaing Raih Tiket Golkar di Pilgub Sumut 2024

"Karena sosok Nofel dinilai mampu merepresentasikan generasi milenial,” katanya.

Baca juga: Menakar Kans 2024, Airlangga Punya 'Chemistry' dengan Jokowi

Golkar Bali Ingin Koalisi Indonesia Maju Berlanjut Hingga di Pilkada

Beni menuturkan Partai Golkar Kota Bekasi butuh regenerasi dan figur baru yang matang dan benar-benar diinginkan oleh akar rumput. Menurutnya, sosok tersebut ada pada Nofel, karena ia yakin Nofel dapat merangkul semua stakeholder yang dapat membuat Partai Golkar Kota Bekasi menjadi lebih besar dan memenangkan dalam ajang Pileg, Pilkada, Pilgub sampai Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartato menang dalam Pilpres 2024.

Dukungan terhadap Nofel datang dari pengurus kecamatan, organisasi mendirikan dan didirikan Partai Golkar serta support dan doa baik dari ketua dan pengurus kecamatan, tokoh dan sesepuh Golkar, kader, simpatisan serta relawan. Hal itu membuat posisinya semakin kuat.

Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024