Fahri Hamzah Minta Tifatul Bersuara Galak Dikit di DPR

Fahri Hamzah, Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia
Sumber :
  • Media Center DPN Gelora Indonesia

VIVA – Wakil Ketua Umum Partai Gelora menanggapi adanya hastag #DPRmandul yang sempat trending di Twitter beberapa waktu lalu. Fahri meminta mantan koleganya di PKS yakni Tifatul Sembiring bisa galak sedikit di DPR.

Tokoh Adat Sasak Sodorkan Nama Menteri dari NTB ke Prabowo-Gibran

Dia menyampaikan demikian melalui akun Twitternya dengan me-mention akun Tifatul Sembiring. Status Tifatul saat ini merupakan Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi PKS.

Fahri juga menggunggah foto Tifatul berkacamata hitam yang memegang tongsis dan tampak hendak swafoto

Fahri Pede Hak Angket DPR Gak Bakal Jalan: Ketua Umum di Belakang Layar Sudah Main Mata

"Assalamualaikum ustadz @tifsembiring apa kabar @DPR_ri? ada hestek #DPRmandul tuh. Ayo dong bersuara galak dikit... (Foto nemu di album nih..)" tulis Fahri di akun Twitternya, @Fahrihamzah yang dikutip pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Tifatul pun menanggapi Fahri dengan tweetnya disertai emoticon wajah tersenyum. Ia menyampaikan agar yang galak diberikan kesempatan kepada yang berusia muda.

Pengemudi Xpander Teler saat Tabrak Porsche, Debat Sengit Feri Amsari Vs Fahri Hamzah

"Wa’alaikum salam wrwb. Apa khabar Ri, moga sehat2 yaa. Soal galak ini kan stelan gimmick2 aja. Kasih ya muda2 aja Ri...," kata Tifatul.

"Lanjut pak ustadz... Masih mudah lah antum..Ayolah se pukul 2 pukul..," tulis Fahri.

Netizen menyoroti obrolan singkat antara Fahri dengan Tifatul di media sosial ini. Salah satunya Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade yang menyebut Tifatul diduga hanya galak di Twitter saja.

"Diduga Dia Galaknya di Twiiter doank bang. Kalo kenai Kritik diduga lgs main Block he...he..he," tulis Andre.

Sebelumnya, netizen membuat #DPRmandul karena kecewa dengan kinerja wakil rakyat di Senayan itu terkait berbagai persoalan negara. Bahkan, ada netizen yang menilai anggota DPR seperti tak berguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya