Pesanan McD BTS Meal Membludak, Driver Ojol di Cikupa Protes

Pengemudi ojol antre menunggu pesanan BTS Meal di McD Cikupa
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA – Peluncuran menu BTS Meal hari ini dilakukan secara serentak di Indonesia. Salah satunya di outlet McDonald's (Mcd) kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, menimbulkan aksi protes dari puluhan ojek online, Rabu, 9 Juni 2021.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Hal itu lamanya layanan yang diberikan pihak McDonald's setempat hingga membuat setiap mitra ojek online lama menunggu.

Salah seorang mitra atau driver ojek online, Marley mengatakan, telah menunggu antrean sejak pukul 11.00 WIB. Namun, sudah menunggu berjam-jam, pesanan BTS Meal belum juga disiapkan.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

"Saya antre dari jam 11, sudah pesen, tapi sampai sekarang belum jadi juga. Lalu, mitra yang datang belakangan malah sudah dapat pesanannya. Makanya kita protes," katanya.

Baca juga: Munas Kadin di Bali Ditunda, Begini Nasib Ribuan Bookingan Hotel

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Salah seorang pegawai McDonald's Citra Raya, Ayu mengatakan, pemesanan online melalui aplikasi transportasi online memang datang secara serentak dan membludak, hingga membuat pegawai sedikit kesusahan dalam melayani pesanan.

"Kita memang kesusahan, karena pesanan BTS Meal ini membludak khususnya yang dari driver ojol, lalu kita terapkan sistem antrean, namun memang kewalahan, jadi ada beberapa yang miss," ujarnya.

Pantauan VIVA saat ini, antrean pemesan paket makanan hasil kolaborasi McD dengan boyband ternama asal Korea Selatan ini masih terus terjadi.

Petugas pun masih terus memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk tetap menjaga protokol kesehatan COVID-19 dengan berjaga jarak, khususnya bagi mitra ojek online. (dum)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya