Siap-siap, Hasil SBMPTN 2021 Diumumkan Hari Ini Jam 3 Sore

Siswa melihat hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)
Sumber :
  • (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc

VIVA – Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyatakan pengumuman hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) 2021 akan disampaikan pada hari ini, Senin, 14 Juni pukul 15.00 WIB.

Lengkap! Daftar 24 Tim Peserta dan Hasil Drawing EURO 2024

“Persiapkan diri untuk hasil apapun yang diterima nanti. Semoga hasil yang diterima dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk menjadi individu yang lebih baik lagi,” kata Ketua LTMPT Mohammad Nasih dalam keterangan tertulisnya dikutip dari ANTARA.

Pengumuman hasil SBMPTN 2021 dapat dilihat di laman resmi LTMPT atau situs cerminnya.

Menggali Bakat dan Potensi, Workshop Kewirausahaan Universitas Pamulang Dorong Inovasi Mahasiswa

Pengumuman SBMPTN 2021 antara lain bisa diakses di

https://sbmptn.unair.ac.id, https://sbmptn.itb.ac.id, https://sbmptn.unpad.ac.id, https://sbmptn.untirta.ac.id, https://sbmptn.ugm.ac.id, https://sbmptn.unsika.ac.id, https://sbmptn.its.ac.id, https://sbmptn.unimal.ac.id, https://sbmptn.untan.ac.id, https://sbmptn.unesa.ac.id, dan https://sbmptn.unsri.ac.id.

PPP Ajukan Gugatan Pada 18 Provinsi ke MK Karena Merasa Suara Hilang di Pemilu 2024

Selain itu, pengumuman bisa dilihat di

https://sbmptn.unp.ac.id, https://sbmptn.uny.ac.id, https://sbmptn.unsyiah.ac.id, https://sbmptn.itk.ac.id, https://sbmptn.unnes.ac.id, https://sbmptn.ipb.ac.id, https://sbmptn.unm.ac.id, dan https://sbmptn.upnjatim.ac.id.

Peserta seleksi juga bisa melihat pengumuman hasil SBMPTN di 

https://sbmptn.undip.ac.id, https://sbmptn.uns.ac.id, https://sbmptn.unram.ac.id, https://sbmptn.ulm.ac.id, https://sbmptn.usu.ac.id, https://sbmptn.ui.ac.id, https://sbmptn.unand.ac.id, https://sbmptn.unhas.ac.id, https://sbmptn.isbi.ac.id, dan https://sbmptn.unsrat.ac.id.

Peserta seleksi disarankan memastikan perangkat dan koneksi internet dalam kondisi stabil saat mengakses pengumuman hasil SBMPTN. (Ant)

Silahkan cek hasil SBMPTN 2021 sekarang juga!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya