Ketua IDI Tangsel Imbar Umar Gazali Positif COVID Meninggal Dunia

Karangan bunga turut berduka cita (foto ilustrasi)
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dr Imbar Umar Gazali meninggal dunia pada pukul 04.00 WIB pada Rabu, 23 Juni 2021.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie pun membenarkan hal tersebut. Disebutkan dokter yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kota Tangsel itu meninggal dunia usai positif COVID-19.

"Ya Beiau COVID, wafat tadi subuh jam 4 pagi di rumah sakit di Jakarta. Petarung COVID saya satu lagi di panggil sama Allah," kata Benyamin Davnie.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Ia pun mengaku sangat kehilangan sosok Imbar Umar Gazali. Sebab selama ini, selain memang aktif sebagai Ketua IDI Kota Tangsel, almarhum juga dikenal sebagai ASN Kota Tangerang Selatan yang taat dan teliti dalam bertugas.

Terlebih saat RSU Serpong Utara baru beroperasi untuk rumah sakit darurat pasien COVID-19, dr Imbar Umar juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

"Beliau sosok yang gigih dalam menjalankan tugas, terlebih di tengah pandemi ini, saya sangat kehilangan. Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Allah SWT," ujarnya.

Terkait dengan hal ini, dia pun berharap, setiap pegawai dan juga masyarakat di Kota Tangsel tetap menjaga ketat protokol kesehatannya.

"Lagi-lagi protokol kesehatan harus dijaga dengan ketat sebab pandemi COVID-19 belum berakhir dan bahkan tengah tinggi penularannya," kata dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya