Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Hamil yang Tewas dalam Septic Tank

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA - Tim Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau telah menangkap pelaku pembunuhan atas ditemukannya mayat wanita dalam septic tank di Desa Karya Indah, Kampar, Riau pada Selasa, 8 Juni 2021.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

“Informasinya sudah ditangkap Tim Jatanras Polda Riau,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kampar, Ajun Komisaris Polisi Deni Yusra, saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu, 23 Juni 2021.

Namun, Deni tidak bisa menjelaskan secara rinci terkait kronologi kasus maupun penangkapan terhadap pelaku yang diduga membunuh wanita bernama Siti Hamidah (30) itu.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

“Untuk rilisnya nanti dari Polda Riau,” ujarnya.

Warga Desa Karya Indah, Kampar, Riau, digegerkan dengan penemuan mayat wanita di dalam septic tank. Kejadian ini terjadi Selasa, 8 Juni 2021.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Sekitar pukul 14.30 WIB ditemukan mayat wanita di Perumahan Griya Sakti Km 09, Jalan Garuda sakti/Jalan Bayan Blok D No 42, Rt.45, Rw.015, Dusun II Desa Karya Indah Kecamatan Tapung," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kampar, Ajun Komisaris Polisi Deni Yusra, saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu, 9 Juni 2021.

Baca: Geger Wanita Hamil 8 Bulan Ditemukan Tewas dalam Septic Tank

Usut punya usut, korban diketahui bernama Siti Hamidah (30) yang merupakan warga sekitar. Korban ditemukan dalam galian tanah dekat rumahnya.

Menurut informasi warga, lokasi penemuan korban akan dijadikan septic tank oleh pemilik rumah. Tapi, memang lokasi septic tank tersebut masih belum difungsikan.

Hingga kini, belum diketahui bagaimana bisa korban sampai tak bernyawa ada di sana. Polisi masih berupaya mengungkap kasus ini.

Sejauh ini, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan beberapa saksi.

"Petugas kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Tapung dan Tim Inafis Satreskrim Polres Kampar telah melakukan olah TKP. petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini," katanya.

Berdasar data yang dihimpun, wanita ini memang sempat dikabarkan hilang. Saat ditemukan, dirinya masih memakai pakain utuh. Korban juga diduga tengah mengandung selama delapan bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya