Sekda Tangerang Bubarkan Kerumunan di Pusat Perbelanjaan

 Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid sidak
Sumber :
  • VIVA / Sherly (Tangerang)

VIVA – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melakukan monitoring penerapan jam malam di kawasan pusat perbelanjaan dan pertokoan wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 26 Juni 2021 malam.

Puluhan ASN di Tangerang Terapkan WFH Usai Terjebak Macet Arus Balik Lebaran

Pada monitoring tersebut, pihaknya yang juga didampingi oleh petugas kepolisian, TNI, hingga Satpol PP, masih menemukan adanya pertokoan yang membuka usahanya hingga, adanya masyarakat yang masih berkumpul.

"Kita sudah menerapakan pembatasan kegiatan masyarakat melalui jam malam hingga pukul 20.00 WIB. Namun nyatanya masih ada saja yang membandel, makanya ini langsung kita imbau dan bubarkan," katanya.

Temuan Makanan dan Minuman Kadaluarsa dan Tak Berizin di Swalayan Jombang, Ini Kata Pj Bupati

Selain itu, sejumlah toko yang masih buka pun langsung diminta petugas untuk segera tutup agar tidak menjadi lokasi berkumpul, mengingat penyebaran Covid-19 saat ini sangat cepat.

"Tadi toko-toko yang buka langsung kita minta tutup saat itu juga. Dan saya imbau kepada masyarakat agar terus terapkan protokol kesehatan, sudah banyak korban jangan sampai terus meluas," ujarnya.

Di Jombang, Ditemukan Gudang Simpan Makanan Kadaluarsa Hingga Tak Berizin

Untuk diketahui, monitoring pengetatan jam operasional pusat perbelanjaan, rumah makan dan kerumunan masyarakat sesuai dengan instruksi mendagri nomor 14 tahun 2021, Peraturan Bupati mengenai PPKM mikro di wilayah Kabupaten Tangerang.

Sementara untuk angka kasus konfirmasi total 12.395, dengan kasus kesembuhan sebanyak 11.358 dan meninggal dunia 276 kasus.

Pj Wali Kota Tangerang Nurdin sidak ke layanan kesehatan usai libur lebaran

Sidak Layanan Kesehatan Usai Libur Lebaran, Pj Wali Kota Tangerang Minta Jam Operasional Ditambah

Hari ini, seluruh pelayanan kesehatan sudah normal.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024