Jokowi Anugerahkan Bintang Bhayangkara Nararya untuk 3 Anggota Polri

Tangkapan Layar - Presiden Joko Widodo dalam Peringatan ke-75 Hari Bhayangkara.
Sumber :
  • ANTARA/Indra Arief

VIVA – Presiden Joko Widodo menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya untuk tiga orang anggota Polri. Penganugerahan itu bersamaan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang diselenggarakan di Istana Negara, Jakarta, Kamis, 1 Juli 2021.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Ketiga orang anggota Korps Bhayangkara yang mendapat penghargaan adalah Komisaris Besar Polisi Ribut Hari Wibowo yang menjabat Kabagmutjab Robinkar SSDM Polri, Ajun Komisaris Polisi Ery Murniasih yang menjabat Kasie Keuangan Polres Metro Tangerang Kota dan Bripka Mahfud merupakan Bintara Korbrimob Polri.

Pemberian tanda kehormatan itu tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 50/TK/2021. Keputusan itu dibacakan oleh Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Tonny Harjono, Kamis, 1 Juli 2021.

Jalin Sinergi Pengawasan dengan Kepolisian, Bea Cukai Mataram Raih Penghargaan

Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya diberikan kepada yang nama, pangkat dan jabatannya tersebut sebagai penghargaan kepada anggota Polri. 

Ketiganya dianggap berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian.

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

"Tidak pernah cacat selama bertugas di kepolisian," ujar Marsda TNI Tonny Harjono saat membacakan Keputusan Presiden terkait pemberian tanda kehormatan.
 

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024