Demokrat Berduka, Ketum AHY Ungkap Sosok Ramah Jane Shalimar

Ketum Demokrat hasil Kongres V Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Aktris yang juga kader Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu pagi 4 Juli 2021. Jane meninggal dunia setelah terlebih dahulu dirawat di IGD Rumah Sakit JMC Buncit, Jakarta Selatan

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Partai Demokrat yang menjadi tempat Jane meniti karier politiknya turut menyampaikan ungkapan duka yang mendalam. Partai Demokrat menyatakan sangat merasa kehilangan atas meninggalnya Jane Shalimar.

"Innalillahi wainnailahi roji’un. Sedih sekali rasanya. Jane adalah orang yang baik, yang selalu menyapa siapa saja dengan senyum dan tawa," kata AHY dalam keterangannya kepada awak Media melalui Bakomstra Partai Demokrat, Minggu pagi

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Jane meninggal akibat terinfeksi virus COVID-19 yang saat ini tengah menjadi wabah di seluruh dunia. Jane telah berjuang melawan COVID-19 dan  meninggal Minggu pada hari Minggu 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.

"Ia (Jane) telah berjuang sekuat tenaga untuk melawan COVID dan bisa sembuh seperti sedia kala. Tapi takdir menghendaki yang berbeda," ujar AHY.

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

Suami Annisa Pohan ini berharap agar seluruh pengurus dan masyarakat turut memanjatkan doa atas kepergian Jane. Dia berharap berharap agar Jane Shalimar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga Jane husnul khotimah, diampuni segala dosa dan khilafnya, diterima segala amal ibadah dan kebaikannya. Semoga Ia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Tenang, damai, dan bahagia. Selamat jalan Jane. Doa kami mengiringi kepergianmu.”

Rencananya jenazah Jane akan dimakamkan pada hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol COVID.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya