Harmoko, Mantan Menteri Penerangan RI Meninggal Dunia

Mantan Menteri Penerangan di era Soeharto, Harmoko
Sumber :
  • Antara

VIVA – Mantan Menteri Penerangan RI era Presiden RI ke-2 Soeharto, Harmoko, meninggal dunia. Ketua DPR/MPR 1997-1999 tersebut, menghembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Minggu malam ini 4 Juli 2021.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

"Innalillahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia Bpk. H.Harmoko bin Asmoprawiro pada hari Minggu 4 Juli pada jam 20.22 WIB di RSPAD Gatot Subroto. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau dan mohon doanya insya Allah beliau husnul khotimah," begitu pesan yang beredar.

Harmoko adalah seorang politikus dari Partai Golkar. Di era Presiden Soeharto, ia cukup lama menjabat sebagai Menteri Penerangan. Pria kelahiran 7 Februari 1939 itu juga pernah menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Juga pernah menjadi Ketua DPR/MPR di akhir-akhir pemerintahan Presiden Soeharto, dan berlanjut hingga Presiden BJ Habibie.

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024