Jawa Barat Mulai Vaksinasi COVID-19 untuk Penyandang Disabilitas

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyaksikan seorang wanita dari puluhan penyandang disabilitas disuntik vaksin COVID-19 du Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Wyata Guna, Kota Bandung, Kamis 8 Juli 2021.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Vaksinasi COVID-19 untuk para penyandang disabilitas di Jawa Barat mulai dilaksanakan untuk mempercepat upaya memutus rantai penularan virus corona. Vaksinasi perdana dilaksanakan di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra (BRSPDSN) Wyata Guna, Kota Bandung, Kamis 8 Juli 2021.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau secara langsung proses penyuntikan vaksin COVID-19 bagi para penyandang disabilitas sekalian memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. 

“Kita sudah memulai vaksinasi massal untuk penyandang disabilitas di Jabar. Total penyandang disabilitas di Jabar sendiri sekitar 80 ribu orang,” ujarnya.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Sebanyak 50 penyandang disabilitas yang terdata Balai Wyata Guna Bandung menjalani vaksinasi COVID-19. Dalam alur proses penyuntikan vaksin, penyandang disabilitas mendapat pendampingan dari panitia pelaksana.

Vaksinasi COVID-19 untuk para penyandang disabilitas di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat itu difasilitasi Dinas Sosial dan Kementerian Sosial. 

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

“Kita sudah mulai di tempat-tempat yang dikelola oleh Dinas Sosial kerja sama dengan Kemensos. Mudah-mudahan ini bisa kita selesaikan secepatnya,” katanya.

Ilustrasi STNK di Jakarta.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Pemerintah daerah ini menghadirkan program istimewa yang memungkinkan Anda menghemat pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor alias PKB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024