Kapolri dan Panglima Pantau Langsung PPKM Darurat di 4 Daerah Ini

Panglima TNI dan Kapolri memantau PPKM darurat dan vaksinasi massal
Sumber :
  • dok Polri

VIVA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja turun langsung ke sejumlah daerah untuk mengawasi pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat hingga Jumat, 9 Juli 2021.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan Kapolri bersama Panglima TNI akan meninjau pelaksanaan PPKM darurat di empat wilayah mulai Kamis, 8 Juli 2021. Menurut dia, wilayah yang dikunjungi yakni Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Kegiatan dilakukan hari ini sampai besok. Tujuannya meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal, posko PPKM termasuk penyekatan jalan," kata Argo kepada wartawan pada Kamis, 8 Juli 2021.

Wakasal Laksdya TNI Erwin Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI AU

Di Bandung, kata Argo, Kapolri bersama Panglima akan meninjau pelaksanaan program vaksinasi massal di GOR Arcamanik dilanjutkan ke Posko PPKM Taman Sari.

Kemudian, Kapolri bersama Panglima TNI akan meninjau vaksinasi di GSA Lapangan Udara Adi Sutjipto diteruskan ke Pos Penyekatan di Prambanan, Yogyakarta.

5 Sosok Jenderal Bintang 1 yang Dilantik Panglima TNI Jadi Kasdam, Ada eks Kadispenad

"Di Jawa Timur, selain meninjau vaksinasi dan pos penyekatan, Panglima dan Kapolri juga akan melakukan kegiatan internal," ujarnya.

Baca juga: Irjen Fadil: Banyak Pekerja Masih WFO Disuruh Majikannya

VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024