Abu Janda Positif Covid, Dirawat di ICU

Abu Janda
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda dikabarkan lagi dirawat di ruang ICU karena terpapar wabah COVID-19. Namun, belum diketahui Abu Janda dirawat di rumah sakit mana karena informasi beredar melalui media sosial.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Salah satu akun instagram nekbong_new, mengunggah foto Permadi Arya lagi pakai kaos warna hitam berlambang burung Garuda dan kemeja planel kotak-kotak. Kemudian, keterangan akun tersebut mendoakan agar Permadi Arya diberi kesembuhan.

“@permadiaktivis2, ku dengar kau di ICU. Kamu itu pejuang NKRI bukan pecundang!!! Bertahanlah dan menangkan perjuanganmu, masih banyak yang membutuhkanmu. Doa terbaikku dari lubuk hati yang dalam untukmu. Salam sehat bro,” tulis akun instagram nekbong_new dikutip pada Kamis, 8 Juli 2021.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Sebelumnya, sempat beredar melalui WhatsApp Grup terkait kabar Permadi Arya masuk rumah sakit. Terlihat, Permadi Arya menuliskan status tentang keganasan varian baru virus COVID-19. Kemudian, Permadi juga memperlihatkan tangannya lagi dijarum suntik selang infusan.

“Jika anda belum kena, bukan karena anda jago. Anda cuma masih beruntung saja,” tulis Permadi.

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos
Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024