Innalillahi, KH Abdurrasyid Abdullah Syafi'i Meninggal Dunia

KH Abdurrasyid Abdullah Syafi'i (kanan)
Sumber :
  • Twitter @fahiraidris

VIVA – Ulama karismatik KH Abdurrasyid Abdullah Syafi'i meninggal dunia, Sabtu 10 Juli 2021. Informasi meninggalnya beliau disampaikan oleh anggota DPD RI Fahira Idris.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Fahira mengunggah kabar ini di akun Twitter pribadinya @fahiraidris. Dikutip VIVA, Fahira mengaku kehilangan dengan sosok almarhum.

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'uun.. Allahummagh firlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu.. Sangat berduka cita yg mendalam atas wafatnya Guru kami, Bapak KH. ABDURRASYID ABDULLAH SYAFI'I Bin KH. Abdullah Syafi'i petang ini jam 17.38 wib," cuit Fahira.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Seperti diketahui, K.H Abdurrasyid Abdullah Syafi’ie lahir di Jakarta 30 November 1942 yang merupakan anak dari KH Abdullah Syafi’ie.

K.H Abdul Rasyid Abdullah Syafi’ie adalah pendiri Pondok Pesantren Al-Qur’an As-syafi’iyah yang berada di daerah Pulo Air Sukabumi. Sesuai dengan namanya Pondok Pesantren ini juga telah banyak mewisudakan santri-santrinya yang hapal Quran.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Almarhum juga merupakan adik dari almarhum Ustazah Hj Tuty Alawiyah, yang merupakan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan pada tahun 1998 hingga tahun 1999 pada Kabinet Kabinet Pembangunan VII dan Kabinet Reformasi Pembangunan.

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024