Anindya Bakrie Beri Dukungan untuk Ardi dan Nia Ramadhani

Anindya Bakrie menyampaikan dukungannya kepada Ardi dan Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @anindyabakrie

VIVA – Anindya Novyan Bakrie, kakak kandung dari Anindra Ardiansyah Bakrie memberikan dukungan kepada adiknya beserta adik ipar, Nia Ramadhani dalam menghadapi kasus yang menimpanya saat ini. Menurut Anin, begitu akrabnya disapa, tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie," tulisnya di akun media sosial, Minggu 11 Juli 2021.

Anindya Bakrie juga menuturkan bahwa kedua adiknya itu sudah menyadari kesalahannya dan meminta maaf secara tulus. Baik kepada keluarga maupun masyarakat.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

"Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup ke depannya," katanya.

Sebagai kakak, Anin juga meminta kepada seluruh pihak untuk membuka pintu maaf sebesar-besarnya untuk sang adik dan memberi kesempatan keduanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

"Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya," ujar Anin yang kini merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia itu.

Selain itu, Anin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni dan simpati serta segala bentuk dukungan. 

"Terima kasih banyak," tulis Anin.

Selama ini, lanjut Anin, Ardi Bakrie dan Nia-lah yang selalu membantu dan menyemangatinya di saat-saat yang sulit.

"Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama," tuturnya.

"Selalu ada pembelajaran di setiap kejadian. Selalu ada kemudahan di balik kesulitan. Semoga Ardi, Nia dan kita semua mengambil hikmahnya dan menjadi lebih baik menatap masa depan. Amin," tambah Anin.

Sejumlah warganet pun memberi komentar positif atas dukungan tersebut. Banyak yang memberikan doa agar Ardi dan Nia bisa menjadi lebih baik ke depannya.

“Respect. seperti yang disabdakan Rasulullah tidak ada satupun manusia yang tak lepas dari kesalhan, yang baik adalah yang bersalah lalu menyadari dan menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya. Insya Allah ," tulis @duniadian

"Luar biasa terharu aku bacanya kakak yang baik dan bijaksana,saya yakin pak ardi akan kuat karena memiliki Kaka yang baik n luar biasa di sampingnya," kata @hardy_wijaya001. 

Baca juga: Kimia Farma Layani Vaksinasi COVID-19 Berbayar, Segini Tarifnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya