Salah Satu Hakim yang Adili Habib Rizieq Meninggal Dunia

Hakim yang adili kasus Habib Rizieq meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram @pn_jakartatimur

VIVA – Kabar duka datang dari Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Salah satu hakimnya meninggal dunia pada Sabtu 10 Juli 2021 kemarin. Dia adalah hakim Suryaman, yang menjadi salah satu hakim yang mengadili eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab pada perkara Swab tes RS Ummi Bogor.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Kabar ini diumumkan langsung di akun Instagram resmi PN Jakarta Timur @pn_jakartatimur yang dikutip VIVA, Senin 12 Juli 2021.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Hakim PN Jakarta Timur Bapak Suryaman, S.H. (Alm.) pada hari Sabtu, 10 Juli 2021,"

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

"Teriring doa semoga almarhum mendapat rahmat dan ampunan Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta keikhlasan," tulis akun tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Humas PN Jakarta Timur Alex Adam Faisal membenarkan jika hakim Suryaman meninggal dan sudah dimakamkan di Cirebon, Jawa Barat.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Seperti diketahui, hakim Suryaman bersama hakim Hapsoro, hakim Viktor, hakim M Yusuf dan hakim ketua Khadwanto beberapa waktu lalu menjatuhkan vonis kepada Habib Rizieq selama 4 tahun penjara.

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024