Selebgram Cantik Jessica Ditangkap Nyabu Bareng Manajer di Kamar

Jessica Adeola Forresterr.
Sumber :
  • Instagram @jessicaforresterr

VIVA – Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali menyebut kalau Selebgram Jessica Adeola Forrester alias Jessica Forrester berduaan nyabu dengan manajer tempat hiburan malam bernisial DS alias Denny dalam kamar saat ditangkap.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Pada saat ditangkap satu room lagi memakai," kata Kepala BNNP Bali, Brigadir Jenderal Polisi Gede Sugianyar Dwi Putra kepada wartawan, Selasa 13 Juli 2021.

Namun, saat ditanya Jessica sedang apa selain nyabu di kamar dengan Denny, pihaknya mengaku tidak tahu. Sebab, saat digerebek aktivitas yang dilakukan keduanya adalah menikmati barang haram itu.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Menurut BNNP, kalau villa tersebut disewa oleh Jessica sejak bulan Januari. Sementara, Denny menyediakan barang haram untuknya. "Yang ngontrak Jessica saja, villa daerah Krobogan dari Januari," katanya.

Sebelumnya diberitakan, selebgram dan manajer tempat hiburan malam dicokok Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali buntut penyalahgunaan narkoba. Keduanya ditangkap di sebuah villa elite di Kuta Utara, Bali.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"(Ditangkap di) Sebuah villa, yang beralamat di Jalan Mertasari, Kuta Utara, Badung," ucap Kepala BNNP Bali, Brigadir Jenderal Polisi Gede Sugianyar Dwi Putra kepada wartawan, Selasa 13 Juli 2021.

Penangkapan terjadi pada 9 Juli 2021 lalu. Selebgram yang dimaksud adalah Jessica Adeola Forrester alias Jessica Forrester. Dia memiliki ratusan ribu followers. Sedangkan si manajer tempat hiburan malam itu adalah seorang pria berinisial DS alias Denny.

"Menindaklanjuti informasi dari masyarakat tentang dugaan adanya penyalahgunaan atau peredaran gelap narkotika," katanya.

Dirinya mengatakan, pada saat petugas masuk ke dalam villa tersebut, di dalam salah satu kamar petugas menemukan seorang laki-laki yang tidak lain adalah Denny dan Jessica. Setelah keduanya diamankan, petugas melakukan penggeledahan di dalam villa tersebut dan menemukan barang haram narkoba jenis sabu dan pil ekstasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya