Malam-malam, Jokowi Bagikan Sendiri Obat Isoman Gratis ke Warga

Presiden Jokowi Bagikan Sendiri Obat Isoman dan Sembako di Sunter Agung, Jakut
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA – Presiden Joko Widodo, Kamis malam-malam 15 Juli 2021 memberi langsung paket obat isolasi mandiri atau isoman bagi warga. Paket obat gratis ini, sudah diluncurkan pada Kamis pagi. Juga diberikan sembako kepada mereka.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Agenda dadakan Jokowi malam-malam tadi, pukul 20.52 WIB adalah di rumah warga di Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

"Malam hari ini saya berada di Kampung Sunter Agung dalam rangka mengawali pemberian sembako kepada masyarakat yang ini nanti akan diberikan menyeluruh, yang sudah kita siapkan 200 ribu ton beras yang akan disalurkan nanti dari KaBulog," ujar Presiden Jokowi, seperti dalam siaran pers Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Kata Warga Baltimore Setelah Jembatan Francis Scott Key Runtuh: Saya Tidak Percaya

Photo :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Paket obat isoman yang diberikan secara gratis kepada warga ini, diharapkan bisa memberi kesembuhan bagi mereka yang positif COVID-19. Paket obat ini akan terus bertambah ke depannya.

Viral Bangunin Sahur Berujung Cekcok, Warga Ngaku Bayinya Terganggu

"Pada awal ini kita akan membagikan 300 ribu paket obat itu. Kemudian nanti minggu depan akan diteruskan untuk paket kedua 300 ribu yang berikutnya," jelas Kepala Negara.

Keputusan pemerintah memberi obat isoman gratis ini, diharapkan oleh Kepala Negara bisa membantu masyarakat agar lebih cepat sembuh. Juga membantu mereka yang terdampak, dengan pemberian sembako ini.

"Kita harapkan dengan pembagian sembako dan juga paket obat-obatan serta vitamin dan suplemen itu masyarakat bisa lebih tenang dalam menghadapi pandemi Covid ini," kata Presiden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya