Mahfud MD Nonton Ikatan Cinta Saat PPKM Darurat Disorot Tajam

Pegiat media sosial sekaligus eks politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean
Sumber :
  • Instagram @ferdinand_hutahaean

VIVA –Eks Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengkritik cuitan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD yang mengaku asyik menonton sinetron saat PPKM Darurat. Ferdinand menilai Mahfud tidak pantas mengungkapkan hal tersebut di tengah kondisi bangsa yang dalam keadaan darurat saat ini.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Menurut Ferdinand, dalam keadaan yang genting ini banyak pekerjaan yang lebih penting yang harus diurus oleh Mahfud. Bukan malah bersantai dengan menonton sinetron.

"Mahfud sebagai Menko tidak patut bercerita santai seperti itu di depan publik, menunjukkan dia tidak bekerja sama sekali," kata Ferdinand pada Jumat 16 Juli 2021

Innalillahi, Sofyan Dado Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Meskipun yang dikomentari Mahfud adalah terkait permasalahan hukum di sinetron tersebut, tetapi ada hal lain yang lebih layak menjadi perhatian di dunia nyata.

“Saya sarankan agar nanti mahfud diganti saja di-reshuffle. Kinerjanya tak terlihat," ujar Ferdinand

Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung, Ini Profil Donny Kesuma

Dalam akun Twitternya, Mahfud MD menuliskan kegiatannya selama PPKM Darurat. Salah satunya yaitu menonton sinetron. Mahfud menonton salah satu sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

"PPKM memberi kesempatan kpd sy nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik jg sih, meski agak muter-muter. Tp pemahaman hukum penulis cerita kurang pas. Sarah yg mengaku dan minta dihukum krn membunuh Roy langsung ditahan. Padahal pengakuan dlm hukum pidana itu bkn bukti yg kuat," dalam akun Twitternya @mohmahfudmd.

Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024