Polisi Hari Ini Bagi-bagi Sembako Buat Warga Terdampak Covid

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya Ghalib (kanan)
Sumber :
  • Humas Polri

VIVA – Polisi se Indonesia melaksanakan apel untuk bersama-sama melaksanakan Baksos PPKM serentak seluruh Indonesia. Bakti sosial ini untuk sebar ratusan paket untuk masyarakat yang membutuhkan. Baksos dilakukan untuk membantu para warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan Polres Enrekang telah menyiapkan ratusan paket, kemudian akan di sebar di ratusan titik tersebar di desa-desa untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bakti sosial berupa sembako itu menyasar penerima yakni fakir miskin, kaum duafa dan pekerja tidak tetap serta masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan terpenuhinya kebutuhan pokok. Diharapkan dalam situasi pandemi pemulihan ekonomi nasional dapat tercapai sebagaimana visi Indonesia Maju tercapai,” ujar Andi Sabtu 17 Juli 2021.

Andi Sinjaya juga memastikaan kegiataan pembagian sembako tersebut, tetap dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti peneraapan jaga jarak fisik dan mewajibkan pemakaian masker, Rajin mencuci tangan dgn sabun di air mengalir, Menghindari Kerumunan dan membatasi mobilitas.

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Selain itu, pemberian sembako itu juga dilakukan secara door to door atau langsung ke rumah warga yang paling terdampak dari pandemi covid 19.

Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024