Eddy dan Desy Ratnasari Gelar Vaksin, Bagi Bingkisan dan Telur

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dan Dessy Ratnasari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan program vaksin yang digelar oleh PAN bertujuan membantu pemerintah menurunkan angka penyebaran Covid-19. PAN tercatat sudah 4 kali gelar vaksinasi untuk warga.

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

"Sesuai arahan Ketua Umum Zulkifli Hasan, kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk warga yang mau divaksin. PAN hadir memberi solusi,"  ujar Eddy, Minggu 18 Juli 2021

Untuk hari ini, kata Eddy tak kurang dari 1.000 warga mengikuti program vaksin gratis yang diselenggarakan di Bandung. 

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, sesuai arahan Ketum PAN Zulkifli Hasan. Kami juga berikan bingkisan dan telur untuk warga yang divaksin." Kata Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari

Sementara itu, dalam keterangan tertulisnya, Ketum PAN Zulkifli Hasan menegaskan bahwa program vaksinasi gratis ini merupakan komitmen dan kerja nyata PAN membantu pemerintah dan masyarakat menekan angka penularan Covid-19. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Vaksin dan PPKM harus kita sukseskan bersama. Itu kunci untuk keluar dari pandemi ini. Kedepan PAN juga akan selenggarakan tes antigen dan pemberian vitamin gratis untuk masyarakat." kata Zulhas.

Menteri Kesehatan RI  Budi Gunadi Sadikin

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Penyakit arbovirosis atau infeksi yang disebabkan oleh sekelompok virus yang menyebar ke manusia melalui gigitan serangga, terus mengancam secara global. Termasuk DBD.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024