Mobil Ambulans Diduga Terlibat Tabrak Lari di Kudus

Korban tabrak lari tergeletak di tepi Jalan Sunan Kudus, Jawa Tengah
Sumber :
  • ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

VIVA – Sebuah mobil ambulans diduga terlibat tabrak lari pada peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Sunan Kudus yang mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, Minggu.

Sempat Terendam Banjir, Polri Sebut Jalan Demak-Kudus Bisa Dilalui Pemudik

Menurut saksi mata kecelakaan lalu lintas Deni di Kudus, kecelakaan yang terjadi Minggu, 18 Juli pukul 07.00 WIB tersebut berawal ketika sepeda motor bernopol K-4675-KR yang dikendarai ibu dan anak berjalan dari arah utara atau Jalan Puger menuju selatan atau Jalan Wahid Hasyim di perempatan Baagil yang ada lampu pengatur lalu lintas-nya.

"Saat lampu pengatur lalu lintas menyala hijau, pengendara sepeda motor vario bersama anaknya itu berjalan pelan, tiba-tiba dari arah barat atau Jalan Sunan Kudus mobil ambulans melaju kencang menuju timur sehingga mengakibatkan tabrakan," ujarnya.

Bubarkan Tawuran, 2 Polisi di Padang Malah Ditabrak Ambulans yang Sopirnya Positif Sabu

Pengendara sepeda motor bersama anaknya pun sempat terseret beberapa meter. Sedangkan arah timur atau Alun-alun Kudus masih ditutup dengan portal water barrier, namun mobil ambulans yang belum diketahui identitas pengemudi-nya serta pelat nomor dan dari rumah sakit mana langsung menerobos portal tersebut.

Ia mengakui sempat mengejar mobil ambulans tersebut, namun tidak terkejar karena sudah melaju kencang ke arah Pati.

Salut! Jemaat Gereja Siapkan Menu Buka Puasa dan Sahur untuk Pengungsi Banjir di Kudus

Kedua korban tabrak lari, ibunya mengalami luka pada pelipis matanya yang terlihat berdarah, sedangkan anaknya terlihat tidak mengalami luka.

Sementara sepeda motor vario korban mengalami kerusakan bagian depan dan rodanya juga bengkok sehingga tidak bisa dikendarai lagi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan terhadap korban dengan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pengobatan.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit ketika dimintai keterangannya belum bisa memberikan keterangan. (Ant/Antara)

Baca juga: Detik-detik Kepala Rutan Depok Ditangkap Pakai Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya