Palangka Raya Mulai Siagakan IGD Lapangan untuk Rawat Pasien COVID-19

Kepala Polda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedi Prasetyo (kanan) meninjau IGD Lapangan Rumah Sakit Bhayangkara di Kota Palangka Raya, Rabu, 21 Juli 2021.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menyiapkan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Lapangan Rumah Sakit Bhayangkara Tk. III Palangka Raya untuk mendukung penanganan pasien COVID-19.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"IGD Lapangan RS Bhayangkara ini tujuannya untuk mengantisipasi lonjakan warga terpapar COVID-19 yang saat ini angkanya cukup tinggi," kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dedi Prasetyo saat meninjau IGD Lapangan Rumah Sakit Bhayangkara di Kota Palangka Raya pada Rabu, 21 Juli 2021.

"Semoga saja kekhawatiran kita terkait lonjakan pasien COVID-19 tidak akan terjadi dan persoalan penularan ke depannya terus menurun," katanya.

Begini Penampakan Mengerikan Belut Besar yang Ditemukan Hidup di dalam Perut Seorang Pria

Di samping menambah fasilitas penanganan pasien COVID-19, Kepolisian Daerah memberikan bantuan vitamin dan makanan kepada tenaga kesehatan yang bertugas menangani pasien COVID-19 di Rumah Sakit Bhayangkara.

"Pemberian vitamin dan makanan untuk nakes sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka dalam merawat pasien COVID-19 selama ini di RS Bhayangkara setempat," kata Dedi.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Polda Kalimantan Tengah juga membagikan paket sembako dan makanan kepada pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri dan warga yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat untuk mengendalikan penularan virus corona. (ant)

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Polisi Bakal Panggil Pemilik Toko Frame yang Terbakar di Mampang hingga Akibatkan 7 Orang Tewas

Identitas para korban kebakaran telah diketahui.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024