PPKM Darurat, Kapolri: Jangan Khawatir, Pemerintah Pasti Perhatikan

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • dok Polri

VIVA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito meninjau tiga lokasi pelaksanaan vaksinasi di wilayah Jakarta Pusat pada Kamis, 22 Juli 2021.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan sampai saat ini kasus aktif COVID-19 masih cukup tinggi. Maka, salah satu strategi yang bisa lakukan adalah akselerasi kegiatan vaksinasi.

Menurut dia, ada tiga kegiatan selama ini diselenggarakan mulai kegiatan vaksin massal, kegiatan melaksanakan stasioner dalam bentuk gerai vaksin dan beberapa minggu terakhir dilakukan kegiatan jemput bola, door to door.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

“Dengan membawa mobil dan rombongan untuk masuk ke wilayah yang selama ini belum terjangkau. Tentu harapannya bagaimana kita mengejar herd immunity di Jakarta mulai terbentuk,” kata Sigit di Rumah Susun Petamburan, Jakarta Pusat.

Selama PPKM darurat, kata dia, masyarakat banyak terdampak sehingga pemerintah memberikan bantuan sosial berupa sembako. Tujuannya, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

“Tidak usah khawatir, pemerintah pasti memperhatikan,” katanya.

Baca juga: Kapolri Minta Masyarakat Tetap Tenang Jika Belum Dapat Bansos

Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong akan mengundurkan diri dari jabatannya bulan depan. Wakilnya, Lawrence Wong, yang nantinya akan mengambil alih jabatan ter

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024