Perang Tagar Pendukung Jokowi dengan Lawannya di Medsos Menggema

Presiden Joko Widodo atau Jokowi
Sumber :
  • Antara

VIVA - Perang tagar terjadi antara pendukung Presiden Joko Widodo dengan lawannya di media sosial pada Jumat, 23 Juli 2021. Beberapa hastag digaungkan seperti #PakdeMundurSaja dari kubu kontra, dan #KitaPercayaJokowi serta #DukungJokowi dari pendukungnya.

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Salah satu perang komentar warganet dengan sejumlah akun kontra Jokowi menuliskan terkait penanganan pandemi COVID-19 oleh pemerintah. Padahal, ujian kepemimpinan adalah kemampuan mengenali suatu masalah sebelum menjadi keadaan darurat.

“Bukan malah membiarkan keadaan makin amburadul dan janji-janji no ditepati #PakdeMundurSaja,” tulis akun Al Fazza @mini38439969 dikutip pada Jumat, 23 Juli 2021.

Corn Imports Down to 450 Thousand Tons

Baca juga: TGB Bela Jokowi soal Muazin: Jangan Gampang Menyalahkan Orang

Sementara, pendukung Jokowi menuliskan cuitan bahwa semakin kuat kritikan kepada Presiden RI maka Indonesia akan semakin jaya di bawah kepemimpinan Jokowi.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

“Semakin kuat mereka menggonggong, kian yakin kami Indonesia Jaya ditanganmu. Sehat selalu Presiden ku #KitaPercayaJokowi,” tulis akun Candra Asmara @Candraasmara85.

Selain itu, Ade Armando juga membuat polling dengan pilihan dukung Jokowi atau politik busuk yang menunggangi pandemi COVID-19 di Indonesia. “Anda dukung mana? Dukung Jokowi, dukung politik busuk atau netral,” tulis Ade.

Kemudian, akun Julianes @Juliane01349698 menyebut Jokowi berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia dan terpilih untuk rakyat Indonesia. “Mari satukan hati dukung Jokowi. Singkirkan pembenci Jokowi dari NKRI,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya