Perang Tagar Pendukung Jokowi dengan Lawannya di Medsos Menggema

Presiden Joko Widodo atau Jokowi
Sumber :
  • Antara

VIVA - Perang tagar terjadi antara pendukung Presiden Joko Widodo dengan lawannya di media sosial pada Jumat, 23 Juli 2021. Beberapa hastag digaungkan seperti #PakdeMundurSaja dari kubu kontra, dan #KitaPercayaJokowi serta #DukungJokowi dari pendukungnya.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Salah satu perang komentar warganet dengan sejumlah akun kontra Jokowi menuliskan terkait penanganan pandemi COVID-19 oleh pemerintah. Padahal, ujian kepemimpinan adalah kemampuan mengenali suatu masalah sebelum menjadi keadaan darurat.

“Bukan malah membiarkan keadaan makin amburadul dan janji-janji no ditepati #PakdeMundurSaja,” tulis akun Al Fazza @mini38439969 dikutip pada Jumat, 23 Juli 2021.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Baca juga: TGB Bela Jokowi soal Muazin: Jangan Gampang Menyalahkan Orang

Sementara, pendukung Jokowi menuliskan cuitan bahwa semakin kuat kritikan kepada Presiden RI maka Indonesia akan semakin jaya di bawah kepemimpinan Jokowi.

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

“Semakin kuat mereka menggonggong, kian yakin kami Indonesia Jaya ditanganmu. Sehat selalu Presiden ku #KitaPercayaJokowi,” tulis akun Candra Asmara @Candraasmara85.

Selain itu, Ade Armando juga membuat polling dengan pilihan dukung Jokowi atau politik busuk yang menunggangi pandemi COVID-19 di Indonesia. “Anda dukung mana? Dukung Jokowi, dukung politik busuk atau netral,” tulis Ade.

Kemudian, akun Julianes @Juliane01349698 menyebut Jokowi berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia dan terpilih untuk rakyat Indonesia. “Mari satukan hati dukung Jokowi. Singkirkan pembenci Jokowi dari NKRI,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya