General Manager Angkasa Pura I Juanda Meninggal Dunia

Poster digital ucapan belasungkawa atas meninggalnya General Manager PT Angkasa Pura I Juanda Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – General Manager PT Angkasa Pura I Juanda Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie meninggal dunia pada Sabtu sore, 24 Juli 2021, di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit, Surabaya, Jawa Timur.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Manajer Hubungan Masyarakat PT Angskasa Pura 1 Juanda, Yuristo Ardi Hanggoro, membenarkan ketika dikonfirmasi perihal berita duka itu.

"Kami segenap pegawai di lingkungan Bandara Juanda berduka atas kepergian General Manager Bandara Juanda Bapak Kicky Salvachdie (48 tahun), yang meninggal dunia pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 pukul 17.30 WIB," kata Yuris.

Sederet Golongan Orang-orang yang Jasadnya Tidak Hancur dan Meninggalkan Aroma Wangi

Ia mengatakan, Kicky mengembuskan napas terakhirnya saat dalam perawatan di RS Mitra Keluarga Darmo Satelit.

"Mewakili manajemen, kami menyampaikan duka mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga Almarhum husnulkhatimah, dilapangkan kuburnya, diampuni dosa dan khilafnya, serta diterima amalan-amalan shalih semasa hidupnya," ujarnya.

Dikabarkan Tenggelam, Ayah dan Anak di Tangerang Ditemukan Meninggal Dunia

Dalam kesempatan itu dirinya juga menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidup Kicky melakukan kesalahan dan kekhilafan.

"Jika selama berinteraksi dan bersosialisasi, ada kesalahan dan kekhilafan beliau, kiranya dapat dimaafkan. Kita doakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan keikhlasan," ujarnya.

Informasi meninggalkannya Kicky juga beredar di beberapa grup media sosial WhatsApp seperti di lingkungan Puspenerbal Juanda. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya