Deretan Kapolres yang Dapat Jabatan Baru

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merotasi sejumlah jabatan Kapolres di beberapa wilayah Polda jajaran. Hal itu sesuai Telegram itu Nomor: ST/1509/VII/ KEP/2021 dan ST/1507/VII/KEP/2021, tertanggal 26 Juli 2021, yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Beberkan 3 Nepotisme Jokowi

Adapun Kapolres yang dirotasi antara lain Kapolrestabes Surabaya, Kombes Johnny Eddizon Isir dipromosikan menjadi Wakapolda Sulawesi Utara. Sementara, jabatan yang ditinggal Kombes Johnny diisi oleh Kombes Akhmad Yusep Gunawan.

Selanjutnya, Kapolres Karawang, Jawa Barat akan dijabat oleh AKBP Aldi Subartono. Lalu, Kapolrestabes Bandung Jawa Barat, bakal diisi Kombes Aswin Sipayung dan Kapolres Badung Bali, akan diisi oleh AKBP Leo Dedy Defretes.

Bantah Minta Posisi Menag ke Prabowo, Gus Miftah: Beliau Punya Ukuran

Kemudian Kapolresta Balikpapan Kalimantan Timur, akan dijabat Kombes V. Thirdy Hadmiarso. Kapolres Karawang Jawa Barat, akan dijabat oleh AKBP Aldi Subartono. Lalu, Kapolres Waropen, Papua, akan diisi oleh AKBP Naharuddin.

Berikutnya, Kapolres Memberano Tengah bakal digantikan oleh AKBP Rahmat Kaharudin. Kapolres Deiyai Papua, akan dijabat oleh AKBP Herzoni Saragih. Kapolres Tolikara Papua, dijabat AKBP Muhammad Jafar dan Kapolres Yalimo Papua, dijabat AKBP Hesman Sotarduga Napitupulu.

Polri Petakan Jalur Rawan Kecelakaan Saat Mudik, Terutama di TransJawa

Sementara Kapolres Nagan Raya Aceh, akan dijabat AKBP Setiyawan Eko Prasetiya. Lalu, Kapolres Cianjur akan dijabat AKBP Doni Hermawan dan Kapolres Tasikmalaya Kota, diisi AKBP Aszhari Kurniawan.

Kapolresta Pontianak Kalimantan Barat, akan dijabat Kombes Andi Herindra. Kapolres Tapanuli Utara Sumatera Utara, akan diisi oleh AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung, Kapolres Teluk Bintuni Papua Barat, diisi oleh AKBP Junov Siregar Kapolres Tanjab Timur Jambi, dijabat AKBP A. Muh. Ichsan Usman.

Puan Maharani Ketua DPR RI, Rapat Paripurna Pembukaan Masa SIdang 2023-2024

DPR Sahkan Revisi UU Desa, Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun

DPR RI mengesahkan Revisi Undang-Undang (UU) Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa dalam Rapat Paripurna yang digelar hari ini Kamis, 28 Maret 2024. Rapat paripurna tersebut di

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024