Polisi Tak Urusi Seleb Tiktok Juy Putri yang Pesta Ultah saat PPKM

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono
Sumber :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris

VIVA – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengatakan kasus pesta ulang tahun seleb TikTok Juy Putri saat pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ditangani Satgas COVID-19 di daerah.

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

“Ada Satgas COVID-19 pada masing-masing daerah yang akan menangani permasalahan pelanggaran protokol kesehatan,” kata Rusdi saat dihubungi wartawan pada Selasa, 27 Juli 2021.

Namun, Rusdi mengatakan kepolisian tengah melakukan penyelidikan lokasi hotel mewah yang diduga menjadi tempat acara pesta ulang tahun seleb TikTok tersebut.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

"Saya juga masih cari (lokasi acara pesta ulang tahun)," ujarnya.

Diketahui, seleb TikTok bernama Juy Putri (18) menjadi perbincangan karena menggelar pesta ulang tahun saat penerapan PPKM darurat. Videonya viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Diduga, pesta ulang tahun diadakan di sebuah hotel mewah. Dalam video itu, acara dihadiri oleh banyak kerabatnya. Juy Putri dan kerabatnya pun terlihat ada yang tidak memakai masker dan berkerumun.

Namun tak lama berselang, Juy Putri telah meminta maaf atas perbuatannya tersebut. Permintaan maaf seleb Tiktok dengan 15 juta pengikut ini telah ditonton 11 juta orang.
 

Ilustrasi TikTok.

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Pasangan ini memutuskan untuk mencari peluang baru di dunia digital. Mereka memilih untuk memanfaatkan TikTok, sebagai platform untuk berjualan sebagai kreator affiliate.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024