Sempat SMS Suruh Cepat Pulang, Suami Temukan Istri Gantung Diri

Foto Ilustrasi: TKP korban gantung diri (Istimewa)
Sumber :
  • IST

VIVA – YH (31 tahun), seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya di Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin malam, 26 Juli 2021.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Jasad wanita itu, pertama kali ditemukan oleh sang suami, AD (32 tahun). Selanjutnya, melaporkan kejadian tersebut, kepada pihak kepolisian. Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Saat masuk ke dalam, saksi (suami) melihat istrinya sudah tergantung di depan kamar dengan menggunakan kain gendong yang diikatkan ke leher," sebut Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, Selasa 27 Juli 2021.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Baca Juga: Arwana Sahabat Rp24 Miliar Dicuri, Irfan Hakim Nangis Depan Polisi

Siswanto menjelaskan hasil dari olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Karena, murni YH tewas bunuh diri. Keluarga menolak untuk dilakukan outopsi.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan bersedia membuat surat pernyataan," tutur Siswanto.

Polisi pun, melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, termasuk suami YH. Untuk mengetahui persis apa penyebab YH nekat mengakhiri hidupnya dengan melakukan bunuh diri.

Sebelum mengakhiri hidupnya, korban sempat mengirim pesan SMS kepada sang suami, AD untuk segera pulang ke rumah. Selanjutnya AD bergegas kembali ke rumah dan melihat istrinya sudah tergantung dengan kain yang melilit pada bagian leher.

"Begitu sampai di rumah, kondisi pintu tidak terkunci dan melihat istrinya saya sudah tidak bernyawa," sebut AD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya