Penyidik Polda Metro Periksa Jerinx SID di Bali

Jerinx
Sumber :
  • Instagram @ncdpapl

VIVA – Penabuh drum grup band Superman Is Dead (SID) I Gede Aryastina alias Jerinx telah diperiksa oleh penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya di Polres Badung, Bali.

Polisi: Pelapor Gathan Saleh Positif Narkoba Karena Bicara 'Ngelantur' saat Diperiksa

"Benar (sudah diperiksa), diperiksa pada tanggal 28 Juli 2021," kata Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa saat dikonfirmasi di Badung, Bali, Jumat, 30 Juli 2021.

Ia mengatakan bahwa tidak ada alasan khusus mengenai pemilihan tempat pemeriksaan di Polres Badung. "Karena masalah tempat di mana saja 'kan bisa, kami hanya menyiapkan tempat saja," katanya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Jerinx, katanya, diperiksa selama kurang lebih 6 jam dari pukul 10.00 sampai pukul 16.00 Wita. Saat itu Jerinx diperiksa oleh empat orang penyidik dari Polda Metro Jaya.

Selama pemeriksaan, Jerinx juga didampingi oleh pihak keluarganya. Ketut Gede Oka Bawa mengaku belum mengetahui keberadaan pengacara Jerinx dalam pemeriksaan itu.

Motif 'Diluar Nurul' Ala Pengancam Anies yang Menyerahkan Diri ke Polda Kaltim

Jerinx SID dipanggil untuk diperiksa penyidik Polda Metro Jaya karena diduga terlibat dalam kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni Gearaka. (ant)

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati menjelaskan penetapan tersangka terhadap DS seorang juru parkir liar yang merusak mobil pengunjung Alfamart.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

DS seorang juru parkir liar ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi kasus pengancaman dan pengrusakan mobil salah satu pengunjung Alfamart di Jalan Gusti Hamzah terancam

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024