Kapolri Keluarkan Telegram Rahasia, Apa Isinya?

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • dok Polri

VIVA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan Surat Telegram (STR) terkait berakhirnya Operasi Aman Nusa II pada Senin malam, 2 Agustus 2021. Namun, Polri tetap konsisten untuk mencegah dan menangani wabah COVID-19.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

“Hari ini hari terakhir Operasi Aman Nusa II, di mana tepat pukul 24.00 WIB, maka berakhir sudah Operasi Aman Nusa II,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan di Mabes Polri pada Senin, 2 Agustus 2021.

Menurut dia, adanya Surat Telegram Kapolri ini disampaikan Polri tentunya tetap konsisten dan pencegahan dalam penanganan COVID-19 meski beakhirnya Operasi Aman Nusa II.

Antisipasi Puncak Arus Balik, Kapolri: Jalur Arteri Bisa Jadi Opsi Atasi Kemacetan

“Untuk itu, Operasi Kontigensi Aman Nusa II di lingkup Mabes atau operasi yang dilakukan Satgas tetap dilaksanakan secara mandiri dengan jumlah personel disesuaikan,” jelas dia.

Sedangkan, kata dia, untuk Polda jajaran yang menggelar kegiatan Operasi Aman Nusa II juga dinyatakan selesai pada pukul 24.00 WIB nanti. “Dilanjutkan pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Artinya, Polri konsisten dalam menjaga pencegahan dan penanganan COVID-19,” ujarnya.
 

Soal Bentrok TNI AL dengan Brimob di Pelabuhan Sorong, Kapolri: Sudah Berangkulan
PM Singapura Lee Hsien Loong

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Singapore Prime Minister Lee Hsien Loong said Monday that he will step down on May 15 after two decades on duty and hand power to his deputy Lawrence Wong.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024