Cara Irjen Dedi Peringati 31 Tahun Pengabdian Jadi Polisi

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Dedi Prasetyo (kiri)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Peduli sesama di tengah pandemi COVID-19, Ikatan Keluarga Besar Dhira Brata (IKDB) 90 menggelar bakti sosial (baksos) untuk 31 tahun pengabdian batalyon Dhira Brata dan peringatan HUT Republik Indonesia ke-76.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kegiatan IKDB 90 di Kalteng ini dipimpin Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Po Dedi Prasetyo, dengan memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak kebakaran di Jalan Mendawai 1, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Selasa, 3 Juli 2021.

"Bakti sosial untuk negeri kali ini dibarengi dengan pelaksanaan vaksinasi massal yang gelar Polda Kalteng dalam rangka memperingati Hut Republik Indonesia ke-76," ujar Dedi.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dedi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polisi kepada masyarakat terdampak COVID-19 dan kebakaran di Kota Palangkaraya.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang membutuhkan sebagai wujud kebersamaan kita," jelasnya.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Baca juga: 300 Warga dan Korban Kebakaran di Kalteng Disuntik Vaksin

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024