Curhat Sedih Serda TNI Aprilio Manganang

Serda Aprilio Manganang
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Anggota TNI Angkatan Darat Serda Aprilio Perkasa Manganang atau disapa Lanang mengunggah fotonya di Instagram saat dia masih berambut panjang. Dalam postingannya tersebut, Lanang juga mencurahkan perasannya ketika dirinya masih dianggap sebagai seorang perempuan.

Video Aksi Pencuri Gasak Spion Mobil yang Parkir di Garasi

Dikutip VIVA Jumat 6 Agustus 2021, dari akun Instagram Lanang @manganang92, dia bangga terhadap dirinya yang sangat kuat menghadapi perjalanan hidup yang berat.

“Saya tau rasa sakit yang kamu jalanin selama ini, tapi kamu harus tau kamu membukakan jalan yang terbaik, pasti mereka tidak tau apa yang kamu rasakan, jujur kamu sangat kuat jalani perjalanan hidup kamu demi orang tua dan kamu sudah buktikan itu. Thanks Aprilia Santini Manganang," tulis Lanang.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Manganang yang kini sudah resmi menjadi laki-laki mengatakan jika dahulu sering mendapat cacian dari banyak orang. Namun dengan kekuatan dan kepercayaan dirinya, Lanang mampu lewati itu semua.

"Dengan omangan-omongan yang sangat sakit, caci maki dan kamu sendiri enggak bisa jadi diri kamu sendiri, tapi kamu bisa lewatin semua itu. sampai Kamu membuka mata ini, bahwa kamu layak untuk hidup lebih baik dan dihargai, dan kamu membuktikan kesuksesan bukan berarti apa yang kita punya melainkan kebahagian jati diri dan hidup yang sesungguhnya," kata dia.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Seperti diketahui, identitas jenis kelamin Manganang akhirnya terkuak. Dia ternyata seorang laki-laki yang punya kelainan pada sistem reproduksinya sejak lahir. Kelainan ini kita ketahui dengan istilah hipospadia.
 

Viral Video Seorang Istri Kaget Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

 Viral video seorang istri membagikan momen terbaik dalam hidupnya. Penantian selama 14 tahun lamanya akhirnya terwujud berkat semua doa-doa dan kesabarannya.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024