Saat Kapolri Puji Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • dok Polri

VIVA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberi tantangan kepada Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran untuk menuntaskan dosis kedua program vaksinasi massal COVID-19 sampai akhir Agustus 2021. Namun, ia apresiasi Vaksinasi Merdeka dosis pertama sudah mencapai 100 persen.

Kembali ke Indonesia, Tim Thomas Cup dan Uber Cup Disambut Hangat PBSI dan Menpora

“Saya berikan apresiasi Pak Fadil atas ide-idenya, terima kasih Pak Pangdam yang membantu sekuat tenaga, seluruh relawan, tenaga kesehatan yang berkontribusi sehingga pencapaian dari 1 juta sudah 100 persen,” kata Sigit di Mapolda Metro Jaya pada Selasa malam, 17 Agustus 2021.

Namun, Sigit kembali memberi tantangan untuk teman satu letingnya itu. Yakni, Fadil diberi tantangan untuk menuntaskan Vaksinasi Merdeka dosis kedua pada akhir Agustus 2021.

May Day, Kapolri Janji Ada Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh

“Sekarang masuk tahap kedua 50 persen untuk dosis kedua tercapai. Tapi masih saya tantang, akhir Agustus atau September dosis kedua sudah 100 persen ya Pak Fadil,” ujarnya.

Tentu, Sigit juga memerintahkan seluruh jajaran di wilayah melakukan hal yang sama untuk bahu-membahu kerja sama Menteri Kesehatan Budi Gunardi Sadikin dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto untuk mencapai target vaksinasi yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Andi Gani Buka Suara soal Ditunjuk Jadi Staf Ahli Kapolri 

“Sehingga upaya target dari pemerintah untuk membentuk herd immunty dengan mewujudkan vaksinasi 70 persen masyarakat Indonesia itu bisa tercapai,” jelas dia.

Sekjen PBSI, Fadil Imran

Saling Intip Kekuatan Menuju Olimpiade 2024, PBSI Tak Mau Kecolongan

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia sudah kembali dari Chengdu, China. Mereka akan kembali bersiap di Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur untuk turnamen lanjutan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024