Geger, Hilang 3 Minggu Jenazah Kakek 70 Tahun Tinggal Tulang

Tim DVI Polri saat olah TKP penemuan Jenazah.
Sumber :
  • Dok. Polres Pandeglang

VIVA – Penemuan jenazah manusia pada Sabtu, 21 Agustus 2021, mengegerkan masyarakat Desa Bojen, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Hari itu sekitar pukul 16.30 WIB, warga berinisial Rd yang hendak ke sawah, dikagetkan melihat jenazah sudah dalam bentuk tengkorak manusia ditepian Sungai Cilatak.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Dia pun melaporkan temuan itu ke ketua RT setempat, Carmadj dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Panimbang. Kemudian tim Inafis Polres Pandeglang mendatangi lokasi.

"Penemuan tengkorak di atas tanah. Tulang tangan dan kaki masih ada di lokasi," kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Mauludi, melalui pesan elektroniknya, Minggu 22 Agustus 2021.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Polisi kemudian mengumpulkan tengkorak tersebut dan memeriksa lokasi kejadian. Warga sekitar pun dimintai keterangan. Hingga akhirnya diketahui ada seorang penduduk yang kehilangan anggota keluarganya tiga hari lalu dan memiliki ciri-ciri pakaian yang sama dengan baju yang ada di sekitar tengkorak tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pencocokan keterangan dan ciri-ciri, tengkorak tersebut diduga milik MR (70 tahun). 

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

"Sudah diserahkan kepihak keluarga, MR (70 tahun). Keterangan dari keluarga memang korban korban sering jalan-jalan sendiri, karena mengalami gangguan kejiwaan," terangnya.

Menurut keterangan keluarga, korban sudah hilang sekitar tiga minggu lalu. Kini, tulang belulang korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Hilang sekitar tiga minggu lalu. Pihak keluarga menolak dilakukan tes DNA dan autopsi," jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya