Detik-detik Pengendara Motor Tewas Terbakar di Depan SPBU Gowa

Seorang petugas SPBU terlihat menyiram motor yang terbakar dengan air.
Sumber :
  • VIVA/ Irfan.

VIVA – Pengendara motor yang tewas setelah mengalami kecelakaan dan terbakar di depan SPBU Tanetea, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, bernama H. Muhammad Rusdi Daeng Gassing (70).

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Pensiunan PNS tersebut bertabrakan dengan Usman Daeng Lette, sekitar pukul 05.55 WITA, Jumat, 27 Agustus 2021. Usman sendiri hanya menderita luka ringan.

Menurut Megawati (27), seorang saksi mata, yang juga karyawan di SPBU, korban baru saja mengisi Pertalite menggunakan jerigen 5 liter, kemudian keluar dari halaman SPBU dengan mengendarai sepeda motor. Namun pada saat tiba di jalan raya, tiba- tiba dari arah selatan datang sepeda motor yang dikendarai Usman dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban yang mengakibatkan timbul percikan api dan membakar kedua sepeda motor.

Pakar Sebut Fakta Mengejutkan soal BBM Pertalite

Rusdi Daeng Gassing meninggal dunia di TKP akibat terbakar, sedangkan Usman
mengalami luka lecet pada bagian wajah, dan saat ini sudah diamankan di Satlantas Polres Gowa untuk dimintai keterangan.

Peristiwa itu direkam seorang warga dan viral di media sosial dan sejumlah grup aplikasi WhatsApp di kalangan warga Sulawesi Selatan sejak Jumat pagi tadi hingga malam ini.

Ada yang Berubah dari Pertalite di Papan Harga SPBU

Dalam sebuah potongan tayangan video, warga hanya terlihat menonton, dan tampak kondisi tubuh korban kaku. Seorang pegawai SPBU yang dikenali lewat seragamnya tampak menyiramkan debu pasir ke motor yang masih dalam kondisi berasap habis dilalap api.

Baca juga: Kecelakaan di Depan SPBU, Pengendara Motor Tewas Terbakar

Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024