Zulhas Bertemu Ridwan Kamil, Apa yang Dibahas?

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan melakukan takziyah ke Majalengka, Jawa Barat pada Sabtu, 28 Agustus 2021. Setelah itu, Wakil Ketua MPR ini melanjutkan kunjungan ke Bandung untuk bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

“Orang tua salah satu staf saya meninggal dunia kemarin. Karena ada rencana ke Bandung, saya sempatkan dulu bertakziyah, menyampaikan langsung rasa belasungkawa. Jadi lewat Majalengka,” kata Zulkifli atau Zulhas.

Zulhas begitu sampai di Majalengka langsung disambut kader PAN setempat, dan hadir Anggota DPR RI Fraksi PAN dari Daerah Pemilihan Majalengka, Farah Puteri Nahlia, yang merupakan Anggota Komisi I.

Mendag Imbau Masyarakat Tak Perlu Khawatir soal Pelemahan Rupiah

“Ternyata keluarga Aboy, staf saya, adalah anggota Rimbawan. Almarhum dan istrinya dulu bekerja di Kementerian Kehutanan, semasa saya menjadi menteri. Alhamdulillah, ikatan kekeluargaan kuat,” ujarnya.

Setelah dari Majalengka, Zulhas langsung bergerak ke Sumedang takziyah ke rumah almarhum Ketua DPD PAN Sumedang, Ajat Sudrajat, yang meninggal beberapa waktu lalu. Selain itu, Zulhas juga berkunjung ke pusat UMKM pengrajin tahu Sumedang.

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

“Sudah lama saya ingin datang langsung dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum Ajat. Salah satu kader terbaik kami,” jelas dia.

Selanjutnya, Zulhas bertolak ke Bandung bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan meresmikan Rumah PAN Jawa Barat yang dipimpin Desy Ratnasari.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024