Profil Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari yang Ditangkap KPK

Puput Tantriana Sari Bupati Probolinggo
Puput Tantriana Sari Bupati Probolinggo
Sumber :
  • Instagram/humas_kab_prob

VIVA – Bupati Probolinggo diamankan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK dalam oeprasi tangkap tangan. Berikut profil Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari yang terjaring OTT KPK. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Puput Tantriana Sari di Probolinggo. 

Tidak hanya bupati saja, suaminya Hasan Aminuddin yang menjabat anggota DPR dari fraksi Partai NasDem, juga ikut terjaring OTT KPK. Keduanya ditangkap atas dugaan kasus suap.

Profil Puput Tantriana Sari, Bupati Probolinggo

Puput Tantriana lahir di Ponorogo, Jawa Timur, pada 23 Mei 1983. Puput tinggal di Jalan KH Abdurrahman Wahid No 66 RT 1/RW 2, Kelurahan Sidomukti, Kraksaan, Probolinggo. Ia merupakan istri dari bupati sebelumnya yaitu Hasan Aminuddin. Hasan sendiri kini adalah anggota DPR RI dari partai Nasdem. 

Puput dan Hasan telah dikarunia empat orang. Diketahui bahwa Puput Tantriana memiliki hobi membaca, memasak, menyulam, yoga, hingga bersepeda.

Perjalanan karier

Puput Tantriana Sari dulunya pernah bekerja sebagai staf BPD Jawa Timur pada 2004 hingga 2008. Kemudian, pada 2013 ia memilih untuk terjun ke dunia politik.