Buka Festival Muharram Bakrie Amanah, Anindya Bakrie: Ini Sangat Baik

Anindya Bakrie.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Bakrie Amanah menggelar acara pembukaan Festival Muharram Ceria 1443 Hijriyah dan Program Perlindungan 1.000 Da'i Pelosok pada Senin 30 Agustus 2021. Acara ini digelar secara virtual mengingat kondisi saat ini masih dalam pandemi COVID-19.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Dewan Pembina Bakrie Amanah, Anindya Bakrie, mengatakan, Bulan Muharram ini merupakan salah satu dari empat bulan yang istimewa. Maka dari itu, sebagai kelompok usaha, Bakrie Amanah berusaha mengisi momen Muharram dengan berbagi dan memberikan manfaat bagi masyarajat yang membutuhkan.

"Karena kelompok usaha tentunya berusaha mencari rezeki keuntungan tetapi harus juga memberikan dampak sosial yang jelas apalagi disaat yang kita lagi pandemi seratus tahunan dan keadaan sosial ekonomi kesejahteraan sangat terganggu. Jadi ini sangatlah baik," kata Anindya dalam sambutannya, Senin 30 Agustus 2021.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Bakrie Amanah menggelar acara pembukaan Festival Muharram Ceria

Photo :
  • VIVA / Anwar Sadat

Yang kedua, kata Anindya, program festival Muharram Ceria 2021 dan juga Program perlindungan 1.000 da'i pelosok ini sangat baik, karena bukan saja bicara mengenai dampak sosial yang baik di Jakarta, tetapi juga ke seluruh pelosok negeri.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

"Alhamdulillah dengan tema festival Muharram Hijriyah 1443 Hijriyah yaitu ciptakan ceria di bulan istimewa ini mendapat juga support yang luar biasa dari perusahaan Bakrie dan perusahaan-perusahaannya, beserta juga majelis taklim khususnya Majelis Taklim dari kelompok usaha Bakrie," ujar Anindya

Kegiatan ini, menurut Anindya, dapat terwujud karena adanya koaborasi yang baik dari Bakrie Amanah dan para mitra. Diharapkan apa yang dilakukan ini dapat menularkan kepada kelompok usaha lain yang tentu bisa membuat lebih besar dan lebih baik lagi.

"Mewakili pengurus Bakrie Amanah, dengan ini sambutan saya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya resmikan festival Muharram Ceria, mudah mudahan anak-anak para peserta lomba bisa lebih semangat untuk berkompetisi dengan sportif," ujar Anindya 

Diakhir sambutannya, Anindya berharap agar Program Perlindungan 1.000 Da'i Pelosok dan Festival Muharram Ceria ini dapat berjalan lancar membawa kemanfaatan, keberkahan bagi kita semua seluruh insan bakrie dan masyarakat yang menerima manfaat dari acara ini," ujarnya

Secara internal, Anindya berharap kegiatan ini bisa memperkuat silaturrahmi dan sinergi agar memberikan kontribusi yang terbaik dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Sekali lagi saya berterima kasih kepada teman-teman yang saya liat di sini sangat banyak yang hadir, sangat banyak sahabat kolega yang familiar dan dengan ini kami buka dan selamat berbakti untuk negeri terutama di zaman pandemi ini," ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya