Remaja Tewas Setelah Terjatuh di Sungai Maros

Korban yang terjatuh di sungai Maros ditemukan meninggal dunia.
Sumber :
  • VIVA/ Irfan.

VIVA - Nasib nahas menimpa Amir (20), seorang remaja pria yang dilaporkan jatuh ke Sungai Kelurahan Raya, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros. Ia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Kamis dini hari tadi.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Menurut saksi mata, korban tiba-tiba terjatuh saat berada di jembatan bersama teman-temannya.

"Kami menerima laporan remaja pria terjatuh di sungai, karenanya Basarnas Sulsel bergerak ke lokasi untuk membantu pencarian korban," kata Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi, Kamis, 2 September 2021.

Sadis! Ibu Rumah Tangga di Garut Tewas Dibunuh, Anak Korban Luka Berat dan Motornya Dicuri

Tim SAR gabungan yang tiba di lokasi, setelah berembuk, mereka pun langsung melakukan pencarian dengan menyelam di sekitar lokasi terjatuhnya korban, dan tim lainnya menggunakan perahu karet menyisir di area sekitar dugaan korban terseret.

Hingga menjelang dini hari, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

"Tim SAR Gabungan menemukan korban sekitar 5 meter dari lokasi jatuhnya dalam keadaan meninggal dunia. Korban langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan," kata Djunaidi.

Baca juga: Sepekan Tenggelam, 8 Nelayan Lamongan Dinyatakan Hilang

Dari kejadian ini, Kepala Basarnas Sulsel kembali mengingatkan warga di Sulsel untuk senantiasa berhati-hati beraktivitas, utamanya di sekitar sungai atau menjaga keamanan diri agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Beberapa hari ini Basarnas Sulsel menangani pencarian orang tenggelam di air terjun Bantimurung Luwu Utara. Di Enrekang juga terjatuh dari jembatan di Sungai Saddang, dan hari ini juga terjatuh dari jembatan di Sungai Maros. Karenanya, kami harap warga selalu waspada dalam beraktivitas di sekitar sungai," kata Djunaidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya