Selebgram yang Gelar Pesta Ultah di Makassar Mangkir dari Pemeriksaan

Sartika Diman, seorang pesohor media sosial Instagram alias selebgram sekaligus pemilik merek sebuah produk kecantikan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Sumber :
  • IST

VIVA – Seorang pesohor media sosial Instagram alias selebgram sekaligus pemilik merek sebuah produk kecantikan, Sartika Diman, mangkir dari agenda pemeriksaan dalam kasus pelanggaran aturan pembatasan untuk pengendalian COVID-19 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Penyidik Tim Penegakan Hukum Peraturan Daerah Makassar telah melayangkan surat pemanggilan pemeriksaan kepada Sartika, namun pada Rabu sore, 1 September 2021, sedianya akan dilakukan pemeriksaan, tetapi Sartika tak kunjung datang.

Bahkan, tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) Makassar telah mendatangi langsung tempat usaha Sartika di Jalan Ade Irma Suryani Nasution, namun gedung itu tertutup dan sama sekali tidak ada penghuni.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

Kepala Satpol PP Makassar Muhammad Iqbal berharap Sartika kooperatif dan segera menghadiri pemeriksaan. "Sartika Diman sebaiknya kooperatif karena bisa membahayakan jiwa warga Kota Makassar," katanya, Kamis.

Sartika Diman disangka melanggar aturan PPKM setelah kedapatan menggelar pesta ulang tahun yang memicu kerumunan di satu tempat hiburan bernama The Culture Club di Jalan Gontang Raya, Kota Makassar. Satpol PP telah menutup sekaligus menyegel The Culture Club atas pelanggaran itu.

Masa Tenang Pemilu 2024, Vihara Kwan In Thang Tangerang Pilih Tiadakan Festival Barongsai

Sartika Diman sudah menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah unggahan video yang juga diunggah di akun Instagram-nya. Dalam sebuah kutipan vidoenya, Sartika mengaku bersalah dan terlalu egois. Dia juga menyatakan tak akan mengulanginya lagi.

Inul Daratista

Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Bakal Gelar Pesta 3 Hari Berturut-turut di Kampung Halaman

Inul Daratista mengungkap, di kampung halamannya itu memang jarang diadakan acara hiburan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024