Viral, Video Pengantar Jenazah Pecahkan Mobil Pengendara di Makassar

Mobil di Makassar jadi korban arogansi pengantar jenazah.
Sumber :
  • VIVA/ Irfan.

VIVA - Sebuah video viral di media sosial kalangan warga Kota Makassar. Serombongan pengantar jenazah bertindak anarkis dengan memecahkan kaca mobil seorang pengendara.

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Kejadiannya pada Rabu siang kemarin di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar. Kronologi kejadian bermula saat korban, Arnis Tauviq Arsyad, berada di jalur lampu lalu-lintas depan pintu gerbang Bumi Tamalanrea Permai (BTP), tiba-tiba rombongan pengantar jenazah memukul mobil korban, spontan korban membuka kaca jendela.

"Jangan pukul mobil, saya minggir itu," tutur Arnis.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

Mendengar perkataan korban, sejumlah pengendara motor dari rombongan pengantar jenazah itu singgah dan turun dari sepeda motornya, lalu kemudian menghantam menggunakan potongan bambu pada kaca depan dan spion mobil, mengakibatkan kerusakan pecah, retak.

Baca juga: Viral Pengantar Mobil Jenazah Vs Truk Kontainer, Begini Jadinya!

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Atas kejadian itu, Arnis mengaku mengalami kerugian, dan kasusnya telah dilaporkan ke Polsek Tamalanrea.

Tak sampai di situ, Arnis menyebar video. Bahkan mencari pelaku yang sempat terancam di video di grup-grup akun media sosial Facebook.

"Bissmillah. Dicari ini orang telah merusak mobil saudara saya. Mana tau ada yang kenal tolong infokan segera," tulis Arnis dengan mencantumkan gambar seorang pelaku perusakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya