Seorang Pria Bunuh Diri di Jembatan Suramadu, Tinggalkan Surat Wasiat

Tim SAR saat melakukan pencarian korban bunuh diri di Jembatan Suramadu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

VIVA – Seorang pria berinisial W (53 tahun) diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Suramadu, Jawa Timur, pada Senin, 6 September 2021 malam. Tim SAR Kota Surabaya menemukan jenazah korban mengambang di bawah Jembatan Suramadu pada Selasa, 7 September 2021, sekira pukul 09.15 WIB.

Misteri Motor di Jembatan Suramadu, Pengendaranya Anak Stres

Informasi bunuh diri itu sebetulnya sudah menyebar di media sosial sejak Senin malam. Videonya menyebar di media sosial dan jejaring WhatsApp. Di video yang tersebar, sejumlah orang menemukan satu unit sepeda motor terparkir di jalur motor Jembatan Suramadu. Di bagian jok terdapat selembar surat dan identitas pemilik motor. Disebutkan bahwa pemilik motor meloncat ke laut dan bunuh diri.

Tim SAR pun bergerak melakukan pencarian begitu menerima informasi tersebut. Kepala Kantor SAR Surabaya Hari Adi Purnomo mengatakan, jenazah korban ditemukan terapung di perairan dekat Jembatan Suramadu, tepatnya berada di koordinat 7° 11.068’ S 112° 46.505’ E. “Upaya pencarian berjalan lancar,” katanya dalam keterangan tertulis.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

“Kami mengerahkan satu tim operasi yang beranggotakan 5 orang personel ABK untuk melakukan mencari keberadaan korban dengan menggunakan 1 unit RIB dan didukung dengan sejumlah peralatan pertolongan,” kata Hari menambahkan.

Ia menjelaskan, menurut keterangan pelapor, di motor tersebut ditemukan sejumlah barang milik korban, di antaranya sepatu, helm, kunci, kartu identitas, dan sebuah surat wasiat yang dibuat korban. Diduga korban melompat dari atas jembatan ke laut. Berdasarkan lembar surat yang beredar di media sosial, korban nekat bunuh diri karena urusan rumah tangga. Namun, surat yang beredar itu belum terkonfirmasi.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi
Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024