Kapolres Semringah, Santri yang Vaksin Lebih dari 1.000 Orang

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya Ghalib tinjau vaksinasi
Sumber :
  • Humas Polri

VIVA – Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka yang dipusatkan di pondok pesantren Modern Rahmatul Asri Maroangin, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang.

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Dia menjelaskan, vaksinasi merdeka ini menyasar para pelajar yang ada di pondok pesantren tersebut.

“Diharapkan untuk seluruh yang melaksanakan vaksinasi agar tidak perlu takut. Seluruh pelajar yang melaksanakan vaksinasi di hari kedua ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah," kata Andi dalam keterangan tertuliskan, Rabu 8 September 2021.

Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

Andi Sinjaya menambahkan, antusiasme para pelajar untuk melaksanakan vaksin sangat tinggi. sebab vaksinasi selama 2 (dua) hari ini melebihi dari target yang di tentukan. 

“Selama Vaksinasi Merdeka  yang dilaksanakan 2 (dua) hari, Sebanyak  1.246 orang yang telah melaksanakan vaksinasi  dengan rincian Laki-laki 492 orang dan perempuan 754 orang,” ucap dia.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Menurut dia, vaksinasi ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh serta turut dalam membantu pemerintah dalam rangka percepatan penanganan covid-19.

"Anak-anak sekalian harus optimis bila ingin sehat, dan untuk anak-anak yang telah mengikuti vaksinasi di jamin berjalan aman dan pastinya halal," ujarnya.

Polda Jatim saat merilis kasus film pendek Guru Tugas di Markas Polda Jatim di Surabaya.

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur menetapkan S, Y, dan A sebagai tersangka dalam kasus film pendek Guru Tugas.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024