Densus 88 Tangkap 3 Terduga Teroris di Bekasi dan Petamburan

Ilustrasi penangkapan terduga teroris
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Tim Densus 88 Antiteror Polri kembali menangkap tiga orang terduga teroris di lokasi berbeda daerah Bekasi, Jawa Barat pada Jumat, 10 September 2021. Diduga, tiga orang ini merupakan kelompok jaringan teroris Jamaah Islamiyah (JI).

Irjen Agung Setya Kerahkan 12.092 Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Sumut

“Jadi benar ada penangkapan terhadap tiga orang,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan saat dihubungi wartawan pada Jumat, 10 September 2021.

Menurut dia, tiga orang yang ditangkap yaitu MEK, S dan SH. Sementara, ketiganya ditangkap di lokasi yang berbeda. Untuk tersangka SH, kata dia, ditangkap di daerah Grogol, Petamburan, Jakarta Barat. Sedangkan, kedua tersangka ditangkap di Bekasi, Jawa Barat.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

“MEK, ditangkapnya tadi pagi jam 05.30 WIB. Kedua S dengan tempat yang berbeda ditangkapnya hari ini juga jam 6, dan ketiga SH. MEK dan S ditangkap bukan di rumahnya,” jelas dia.

Di samping itu, Ramadhan mengungkap peran tersangka SH adalah anggota Dewan Syuro Jamaah Islamiyah. Sementara, barang bukti yang disita belum bisa disampaikan secara rinci. “Nanti belum (barang bukti yang disita), nanti di-update,” ujarnya.

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Baca juga: Kekayaan Anies Baswedan Naik Dua Kali Lipat selama 4 Tahun

Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024